Dandim 1009/Tanah Laut Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut

Pelaihari-PW:Komandan Distrik Miiliter (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari KodamVI/Mulawarman, Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Laut (Tala), bertempat di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Jl. Pancasila, Kel. Pelaihari, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Selasa (11/09/2024) malam.

Acara tersebut guna menyambut pergantian tampuk kepemimpinan Kajari Tala dari Teguh Imanto, S.H., M.Hum., yang akan berpindah tugas sebagai Aspidum Kajati Kalimantan Utara untuk selanjutnya diserahkan kepada Munandar, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Aceh Singkil.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tala Ir. H. Syamsir Rahman, M.S., mengucapkan terima kasih mewakili seluruh masyarakat Kab. Tala atas dharma bhakti Kajari yang lama Teguh Imanto, S.H., M.Hum., bersama istri selama ini berdinas di Kabupaten Tala.

“Saya ucapkan terima kasih atas sinergisitas dan kolaborasi selama menjabat di Kabupaten Tala, dimana telah melakukan banyak terobosan, inovasi dan program kerja yang sangat membantu bagi masyarakat Tala, dalam penyelesaian permasalahan hukum. Semoga apa yang telah dilakukan dapat dilanjutkan dan semakin baik lagi kedepannya,” tuturnya.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama Forkopimda Tala kepada Kajari yang baru Munandar, S.H., M.H., kami berharap sinergi, kolaborasi dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tutupnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Pj. Bupati, Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Tala yang baru Munandar, S.H., M.H., dan berharap Kajari yang baru dapat mendukung dan turut mengawal program-program yang telah dan akan dilaksanakan Pemkab Tala.

“Kepada Bpk. Teguh Imanto, S.H., M.Hum saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, tetap jaga komunikasi dan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga dengan jabatan dan tanggung jawab yang baru, dapat diberikan kesuksesan yang lebih baik lagi,” kata Dandim.

(red/mask95).

Related posts