Komandan Yonranrarfib 2 Mar Pimpin Defile Pasukan Upacara HUT TNI AL Ke-79

(Sidoarjo). Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) Letkol Mar Aloysius Yogandhi Nugroho., M.Tr.Opsla., diberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin defile pasukan pada rangkaian parade upacara Hari Ulang Tahun ke-79 TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Dermaga Madura, Koarmada II, Ujung, Surabaya. Selasa (10/09/2024)

Pada HUT TNI AL yang ke-79 dengan mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju” bertindak sebagai Inspektur upacara Panglima Komando Armada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo M.Tr.Opsla., diikuti oleh SSY pasukan upacara gabungan di bawah jajaran Koarmada II.

Dalam rangkaian upacara yang telah berjalan, Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Aloysius Yogandhi Nugroho., M. Tr. Opsla., menyampaikan rasa bangganya karena telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dan memberi apresiasi kepada seluruh prajurit yang telah menunjukkan semangat dan loyalitas yang tinggi sehingga rangkaian upacara dapat berjalan dengan khidmat.

Related posts