Banyak Terima Manfaat TMMD Warga Desa Kasiau Raya Gelar Syukuran

Tabalong-PW:Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1008/Tabalong secara resmi akan ditutup besok pada tanggal 22 Agustus 2024.

Ada pun tema yang diangkat pada tahun ini “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Kegiatan TMMD ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam rangka mempercepat pembangunan di daerah.

Program TMMD ini sangat besar manfaatnya dalam rangka percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik, juga memberikan dampak sangat positif bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai bentuk rasa syukur atas program TMMD yang telah banyak memberikan banyak sekali manfaat, warga Desa Kasiau Raya melaksanakan syukuran bersama Aparat Desa dan Satgas TMMD.

Bertempat di Masjid Nurul Huda, acara dihadiri oleh Camat Murung Pudak, Satgas TMMD, Aparat Desa dan warga.

Camat Murung Pudak mengapresiasi keberhasilan Kodim 1008/Tabalong atas seluruh pencapaian dan percepatan pembangunan di Desa.

“Tentunya kami sangat mendukung dengan adanya TMMD. Pembukaan jalan baru misalnya dapat membantu memudahkan aktivitas masyarakat, meningkatkan usaha tani yang dijalankan oleh masyarakat termasuk distribusi hasil-hasil pertanian ataupun distribusi keperluan-keperluan yang menunjang usaha tani” Terangnya.

(red/Mask95).

Related posts