Tatap Muka Dengan Ketua Cabang 5 Serta Semarak HUT Kemerdekan Jalasenastri Ranting C

Dispen Kormar (Pasuruan) PW : Ketua Ranting C Ny. Empri Airudin di dampingi Danpuslatsus, Pabinhar Ranting C, para pengurus serta anggota Ranting C menyambut kunjungan kerja Ketua Cabang 5 Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar Ny. Evi Dede Harsana dan pengurus di indoor sport Puslatsus, Grati, Pasuruan, Rabu (14/08/2024).

Dalam kunjungannya Ketua Cabang 5 menyampaikan, terima kasih semangatnya pada kegiatan ini semoga kita semua senantiasa mendapat lindunganNYA, jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dengan pola hidup sehat, bijaklah bermedsos serta waspada akan bahaya Judol, pinjol dan aplikasi yang bisa merugikan diri sendiri, ujar beliau.

Pada kesempatan yang sama Ketua Ranting C juga menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, berkenan Ibu Ketua Cabang 5 menyaksikan semarak HUT kemerdekaan RI ke 79 dengan lomba-lomba hiburan dan panen bersama hasil lahan ketahan pangan Ranting C yang ada disekitar Kesatrian ini, jelasnya.

Lomba Hiburan makan kerupuk, estafet sarung, tarik tambang dan memasak semua berjalan meriah, panen bersama buah naga, terong dan cabe, buah melon yang ditanam secara polybag, pelepasan benih ikan nila serta perternakan ayam petelur merupakan ketahan pangan yang dikelola oleh Puslatsus.

Apresiasi Ketua Cabang 5, Ketua Ranting C dan pengurus Cabang 5 kepada anggota keluarga Ranting C atas prestasi yang diraih saat ini, semoga ini menjadi pemicu kepada yang lain. Acara berlanjut foto bersama dan ramah tamah.

Related posts