Mental Petarung Prajurit Zeni Di Uji Dalam Try Out Halang Rintang Binsat Menbanpur 2 Marinir

(Surabaya) – Mental petarung Atlet Binsat  Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir kembali di uji, kali ini ditunjukkan dalam Try Out Binsat Menbanpur 2 Marinir materi Halang Rintang yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (29/07/2024).

Sebanyak 31 prajurit Yudha Karya Dharma yang tergabung dalam Tim Binsat saling bahu membahu untuk menjadi yang tercepat di jajaran Menbanpur 2 Marinir. Dengan teknik dan taktik yang sudah terlatih mereka terlihat dengan sigap menaklukkan setiap rintangan yang dihadapi, sebanyak 20 rintangan berhasil dilalui hingga akhirnya tiba di garis Finish.

Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Achmad Muthohar, S.Hub.Int, CACA., CRMP. yang hadir ditengah tengah petarungnya menyampaikan bahwa Try Out  Halang Rintang ini  sebagai tolak ukur untuk mengetahui kemampuan kita dalam menghadapi Lomba Binsat Kormar Tahun 2024, sekaligus untuk membina mental dan fisik Prajurit Zeni karena dalam pertempuran sesungguhnya selain dihadapkan pada kemampuan musuh juga harus mampu menaklukkan segala bentuk rintangan, baik rintangan alam maupun buatan.

Danyonzeni 2 Marinir juga mengucapkan terimakasih kepada atlet Binsat Yonzeni 2 Marinir, Pelatih, Official dan seluruh pendukung atas dedikasinya selama ini sehingga mampu membawa nama baik satuan.

Related posts