Satgas Laut Natuna Utara V Laksanakan Kegiatan Tali Asih

Natuna, PW: TNI AL, Pasmar 1. Kepedulian Satuan Tugas (Satgas) Laut Natuna Utara (LNU) V terhadap masyarakat kembali dibuktikan, kali ini dengan cara melaksanakan kegiatan tali asih dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat pesisir di sekitar Kompi Komposit Marinir, Kab. Natuna, Kep. Riau, Kamis (04/07/2024).

Kegiatan tali asih yang pada kesempatan ini dipimpin oleh Komandan Satgas Laut Utara V Mayor Marinir Henry Daniel Sirait disambut baik oleh masyarakat, karena dianggap dapat meringankan sedikit beban mereka, sekaligus sebagai sarana menanamkan kesadaran kepada prajurit bahwa kehidupan bermasyarakat diperlukan terutama di daerah penugasan, serta menyadarkan bahwa pada harta yang dimiliki ada yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan serta meningkatkan jiwa keikhlasan.

Pada kesempatan ini, Mayor Marinir Henry Daniel Sirait menyampaikan, “Para prajurit sekalian harus mengerti bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ibadah yang sangat dianjurkan sehingga di samping membantu masyarakat yang membutuhkan, para prajurit juga mendapatkan berkah dari kegiatan ini, selain itu para prajurit juga diharapkan selalu dekat dengan rakyat dan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat,” ujarnya.

Related posts