Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Pembinaan Musabaqah Hifzil Qur’an (MHQ) Di Kuningan

TNI AL, Dispen Kormar (Kuningan) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir, Koptu Mar Yudi A.E melaksanakan pembinaan Musabaqah Hifzil Qur’an (MHQ) Tahun 2024 di Kuningan, Jawa Barat. Kamis (04/07/2024).

Kegiatan Pembinaan Musabaqah Hifzil Qur’an (MHQ) Tahun 2024 dipimpin Letda Laut (KH) Jaja Suardi dari Lantamal III tersebut diikuti Sertu Lukman dari Lantamal III, Sertu Lukman Nulhakim dari Seskoal, Serda Mar Adi Suwito dari Kormar, Serda Mar Fagih Naufal Aflah dari Kormar, Serda Imran dari RSPAL Mintohardjo, Serda bah Nasrudin  dari Kolinlamil dan Koptu Mar Yudi Achmad Efendi dari Yonif 5 Mar.

Letda Laut (KH) Jaja Suardi menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran Pondok Pesantren Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan menguasai Al-Qur’an, serta menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI AL dan lembaga keagamaan dalam membina mental dan spiritual prajurit TNI AL.

Sementara itu, Ustadz H. Ma’mun Al Qurtuby selaku Ketua Pondok Pesantren Karantina Tahfizh Al-Qur’an Nasional, menyampaikan laporan perkembangan anggota TNI yang mengikuti program Karantina Tahfizh Al-Qur’an, yang menunjukkan hasil positif dan kemajuan yang signifikan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa  kegiatan tersebut untuk memperkuat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati.

Related posts