Prajurit Yonmarhanlan ll Beri Kejutan Pada HUT Bhayangkara Ke-78 di Mako Polda Sumatera Barat

Padang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang bersama prajurit Lantamal II Padang turut mengunjungi dan memberikan kejuta ke Mako Polda Sumatera Barat yang beralamat di, Jl. Jend. Sudirman No.55, Padang Pasir, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (02/07/2024)

Dalam kegiatan yang sangat bahagia ini kedatangan rombongan yang dipimpin Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si., beserta para Kasatker dan prajurit jajaran Lantamal II Padang membuat hubungan antara Polri dan TNI akan semakin lebih solid dan kompak untuk melaksanakan tugas demi kemajuan Indonesia

Para prajurit Jalasena ini disambut oleh Kapolda Sumbar yaitu Irjen Pol Suharyono beserta jajarannya sekaligus mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kejutan yang meriah berupa ucapan selamat ulang tahun yang dinyanyikan dan kue serta cinderamata dari Lantamal II Padang.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan II, Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., juga turut menyampaikan, ucapkan selamat ulang tahun yang ke 78 untuk Polri, “Semoga dengan bertambahnya usia Polri menjadikan Polri lebih maju dan profesional kgususbya bagi masyatakat Sumbar,” ujarnya.

Related posts