Hadiri Acara Puncak Hari Bhayangkara, Dandim Tabalong Harap TNI Polri Terus Kompak dan Solid

Tabalong-PW: Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih, SAP., MIP hadir dalam rangkaian acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Senin (01/07/24).

Berlokasi di Halaman Pendopo Bersinar diawali dengan upacara peringatan Hari Bhayangkara yang dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H, selaku Inspektur Upacara dan IPDA Aldi Febrian, S.Tr.K selaku Komandan Upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres Tabalong mengingatkan kepada seluruh jajaran Polres Tabalong agar melaksanakan tugas lebih profesional. Ini dilakukan agar kredibilitas Polri dalam melaksanakan tugas dapat terus semakin dicintai oleh masyarakat khususnya di Tabalong

“Di hari Bhayangkara ke-78 ini saya berharap semoga personel Polres Tabalong pada khususnya beserta jajaran Polsek tahun ini dan selanjutnya lebih profesional lagi dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Lanjutnya Polri akan selalu memberikan kontribusi yang besar untuk pemerintah juga masyarakat, hal ini sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-78 “Polri Presisi mendukung percepatan transportasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”

Sementara itu, ditemui di Lapangan Upacara, Dandim Tabalong juga berharap sinergitas yang telah terbangun baik antara TNI dan Polri khususnya Polres Tabalong dan Kodim 1008/Tabalong di wilayah Kabupaten Tabalong, tetap terjalin kompak dan solid untuk menciptakan situasi yang kondusif.(red/mask95).

Related posts