Prajurit Yonmarhanlan I Berikan Surprise Pada HUT Bhayangkara ke 78 di Mako Polres Pelabuhan Belawan

Belawan, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan dan Pomal Lantamal l berikan surprise ke Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (01/07/2024).

Kedatangan rombongan Yonmarhanlan l dan Pomal Lantamal l tersebut disambut hangat oleh keluarga besar Mako Polres Pelabuhan Belawan dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan ucapan ulang tahun dilanjutkan peniupan lilin dan pemotongan kue, serta sesi foto bersama.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut Kapolres yang diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Aris Fianto, S.Sos., menyampaikan Terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Yonmarhanlan l dan Pomal Lantamal pada Hari Bhayangkara ke 78. Harapannya, silaturahmi tetap terjaga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang semakin kondusif, khususnya di wilayah Belawan sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini.

Sementara itu, Danyonmarhanlan l Belawan diwakili Danrai Arh Kapten Mar L. Rumapea juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 78, Jayalah selalu Kepolisian Republik Indonesia dan berdedikasi tinggi untuk menjaga serta Melindungi Negara dan Bangsa, “Semoga TNI Polri tetap kompak, solid dan semakin jaya untuk menjamin Kamtibmas tetap kondusif khususnya wilayah Belawan,” ujarnya.

Related posts