Komandan Pasmar 3 Pimpin Briefing Penutupan Lattap Jabatan Pasmar 3 Tahun 2024

Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., memimpin Briefing penutupan Latihan Pemantapan (Lattap) Jabatan Pasmar 3 tahun 2024 bertempat di Shelter Menkav 3 Marinir, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (28/06/2024).

Kegiatan Lattap ini dilaksanakan bertujuan untuk, melatih dan mengembangkan kemampuan serta keterampilan prajurit petarung Pasmar 3 khususnya prajurit muda untuk melaksanakan tantangan kedinasan dan penugasan kedepannya.

Pada sambutannya Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa, “Saya tutup kegiatan Lattap Jabatan Pasmar 3 tahun 2024 dengan harapan apa yang telah diberikan para Pelatih dan Pembina dapat di aplikasikan di satuannya masing-masing sehingga professionalisme kita sebagai pasukan Korps Marinir bisa dicapai dengan baik, karena prajurit tanpa latihan, tanpa pembinaan tidak akan menjadi prajurit yang professional,” tegasnya.

Turut hadir pada penutupan lattap jabatan tersebut, Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Marinir David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., para PJU, Dankolaks dan Dansatlaks Pasmar 3.

Related posts