Bangun Kebersamaan, Komandan Pasmar 3 Bersama Seluruh Perwira Pasmar 3 Wilayah Sorong, Kembali Laksanakan Olahraga Bersama

Sorong. Penuh dengan kegembiraan dan kebersamaan, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Korcab Jalasenastri Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto, kembali melaksanakan olahraga bersama seluruh Perwira Pasmar 3 wilayah Sorong di Shelter Menkav 3 Marinir, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (28/06/2024).

Olahraga bersama yang diawali foto bersama dilanjutkan dengan “Senam Zumba” diikuti seluruh perwira Pasmar 3 beserta para pengurus Korcab Jalasenastri Pasmar 3, serta lomba renang gembira oleh para Perwira dengan jarak 50 meter dan diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada anggota Jalasenastri pemenang lomba Dirijen, MC Formal maupun Non Formal.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan peresmian Mess Tidur Dalam Tamtama, Pos Penjagaan Mako dan lapangan tembak Pistol Resimen Kavaleri (Menkav) 3 Marinir yang diberi nama “Bajra” setelah melaksanakan renovasi, ditandai dengan penandatanganan prasasti secara simbolis oleh Komandan Pasmar 3.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa olahraga bersama ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap bulan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan diantara seluruh para Perwira Pasmar 3 khususnya di wilayah Sorong.

Lebih lanjut, hari ini juga kita menyaksikan secara bersama-sama peresmian 3 fasilitas sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Resimen Kavaleri 3 Marinir. “Terima kasih kepada Danmenkav 3 Marinir Kolonel Supriyadi, S.E., M.M., CRMP., atas prestasi dan inisiatif yang luar biasa sehingga Kavaleri 3 Marinir ada peningkatan dan perubahan sampai saat ini,” pungkasnya.

Related posts