Danyontankfib 2 Mar Hadiri Upacara Penyambutan Satgasmar Pam Puter XXVII Pulau Nusa Barung

(Sidoarjo). Dalam rangka menyambut personel purna Satgas, Danyontankfib 2 Mar Letnan Koloner Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., bersama Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba hadiri upacara penyambutan prajurit Yontankfib 2 Mar yang tergabung dalam Satgasmar Pam Puter XXVll Pulau Nusa Barung di Lapangan Apel Brigif 2 Mar Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Kamis (27/06/2024).

Dalam upacara yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) M. Nadir, M.Tr.Opsla., tersebut Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba,e M.Tr.Opsla., didampingi oleh Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Yati Alfredo Yowel Antararibaba berkesempatan memberikan upacan selamat datang kepada prajuritnya yang telah bertugas selama beberapa bulan di Pulau Nusa Burung.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan, ” Terimakasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada prajurit Macan Kumbang yang telah selesai melaksanakan tugas dalam mendharmabaktikan diri kepada negara dengan tetap berpegang teguh pada Sapta Marga dan 8 Wajib TNI dengan tetap menjaga nama baik satuan serta Korps Marinir TNI AL. Gunakan waktu izin penugasan sebaik-baiknya untuk berkumpul bersama keluarga tercinta, ” pungkas Komandan.

Related posts