Danyonif 5 Marinir Selaku Kayanus Badminton, Ikuti Pelepasan Atlet Marwiltim Di Mako Pasmar 2

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2024, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla, selaku Ketua Yanus (Kayanus) Badminton mengikuti pelepasan atlet Marwiltim yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (20/06/2024).

Dalam kegiatan pelepasan Kontingen Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla  tersebut dihadiri Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi selaku Komandan Kontingen Marwiltim dan seluruh Ketua Yanus dari semua cabang olahraga yang dipertandingan pada Porwiltim tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M. Tr.Opsla  menyampaikan rasa bangganya terhadap pencapaian luar biasa para atlet selama mengikuti pemusatan latihan. Mereka telah menunjukkan semangat juang dan dedikasi tinggi dalam menghadapi kompetisi.

Semoga dengan hasil latihan yang telah maksimal ini Yanus Badminton Kontingen Marwiltim dapat meraih prestasi yang membanggakan pada Porwiltim 2024, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi para atlet muda di bawah binaan Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi M. Tr.Opsla  selaku Kayanus Badminton Pasmar 2.

Related posts