Cegah dan Deteksi Dini Pelanggaran Prajurit Danyonmarhanlan VII Kupang Berikan Arahan

(Kupang) Guna mencegah serta deteksi dini pelanggaran disiplin prajurit, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr.,Opsla. menggelar Jam Komandan yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan VII Kupang Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu,(19/06/2024).

Kegiatan jam komandan ini dilaksanakan secara rutin, sebagai bentuk dan upaya dalam membina personil prajurit Yonmarhanlan VII Kupang, selain itu melalui kegiatan jam komandan dapat merekatkan hubungan soliditas serta jiwa korsa dalam satuan baik antar prajurit maupun antara komandan batalyon dengan prajurit.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VII Kupang menyampaikan agar seluruh prajurit Yonmarhanlan VII Kupang bisa menjaga diri dari perbuatan yang melanggar hukum, dan lebih khusus lagi Danyonmarhanlan VII Kupang menekankan agar prajurit selalu bersyukur atas nikmat rejeki yang didapat saat ini, setiap orang punya progres masing masing dan kapasitas rejeki masing masing oleh sebab itu jangan memaksakan diri dengan gaya hidup yang tinggi, sehingga memaksa diri melakukan pinjaman online ataupun judi online yang justru akan menjerumuskan kita ke lubang kesengsaraan.

Related posts