Pererat Rasa Kekeluargaan, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Laksanakan Anjangsana

 

Dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan dan menjalin silaturahmi serta pembinaan personel, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan anjangsana kepada anggota yang bertempat tinggal di daerah Menganti dan Driyorejo, Gresik Jawa Timur. Sabtu (15/06/2024).

Anjangsana yang dikemas dalam bentuk Touring sepeda motor ini, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M. Tr.Opsla., didampingi Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba serta diikuti oleh Perwira Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir beserta Jalasenastri berkunjung dan melihat secara langsung kondisi keluarga serta tempat tinggal anggota yang berada di Perumahan Menganti dan Kota Baru Driyorejo Gresik. Turut hadir dalam kegiatan ini, Danmenkav 2 Mar Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M. Tr.Hanla., M.M., beserta Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Yanti La Ode Jimmy.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M. Tr.Opsla., menyampaikan, “Di samping sebagai bentuk rasa kepedulian satuan, esensi dari kegiatan anjangsana ini merupakan wahana interaksi serta komunikasi interpersonal antara Komandan dengan prajuritnya sehingga dapat mengetahui kondisi dan problematika prajurit secara langsung dan memberi solusi terbaik bagi keluarga prajurit demi terciptanya harmonisasi di dalam lingkungan keluarga dan satuan,” pesan Komandan.

Related posts