Tanamkan Cinta Tanah Air Sejak Dini, Satgas Yonif 6 Marinir Datangi SD Kekei

Papua, PW: TNI AL, Pasmar 1. Untuk menanamkan rasa bangga dan cinta terhadap NKRI, personel Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) Gobang II memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi murid Sekolah Dasar Kekei. di Distrik Yahukimo, Kabupaten Yahukimo, Papua, Jumat (14/06/2024).

Pemberian wawasan kebangsaan dipimpin oleh Komandan Satgas Yonif 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung M.Tr.Opsla., CTMP., dengan materi wawasan kebangsaan yang mengatakan bahwa para siswa siswi yang menerima materi terlihat semangat dalam mengikuti pelajaran. “Saya sangat senang melihat para siswa siswi yang antusias dalam mendengarkan apa yang disampaikan,” ungkapnya.

Komandan Satgas Yonif 6 Marinir mengatakan bahwa pemberian materi wawasan kebangsaan yang diberikan kepada siswa siswi sebagai generasi penerus sangat penting dalam menjaga keutuhan negara. “Saya berharap materi yang disampaikan dapat diserap dan diaplikasikan oleh mereka, baik di lingkungan sekolah maupun keluarga,” ujarnya.

Related posts