Kemenangan Gemilang, Anak Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Prestasi Pada Kejuaraan Karate Kata Perorangan Porkab Sidoarjo TH.2024

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Ghifaiza Naura Alzena, anak dari Serda Marinir Khoirul Asnam Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir, berhasil meraih prestasi gemilang pada Kejuaraan Karate Kata Perorangan (Porkab Sidoarjo) 2024 yang digelar di SMK ANTARTIKA, Jl Raya Siwalan Panji Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (09/06/2024).

Pada Kejuaraan tersebut Ghifaiza Naura Alzena yang turun pada kelas Kata Perorangan, berhasil meraih Juara 3 setelah berhasil mengalahkan Azzarin, dari perguruan Lemkari Sidoarjo. Keberhasilan Ghifaiza Naura Alzena dalam Kejuaraan Karate Kata Perorangan (Porkab Sidoarjo) 2024, tak lepas dari semangat dan kegigihannya dalam berlatih serta dukungan kedua orang tua yang selalu mendampinginya.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh Ghifaiza Naura Alzena pada Kejuaraan Karate kata perorangan (porkab Sidoarjo) 2024. Prestasi ananda Ghifaiza Naura Alzena semoga dapat memotivasi putra putri Prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai segudang mimpi dan prestasi

“Kembangkan terus prestasi yang sudah diraih dengan berlatih secara disiplin, dan tingkatkan kemampuan agar lebih banyak lagi prestasi yang dipersembahkan, baik di kelas nasional maupun internasional,” pungkas Danyonif 5 Marinir.

Related posts