Jelang Poralwilbar, Danpasmar 1 Berikan Motivasi Kepada Atlet Sepak Bola dan Bola Voli

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memberikan motivasi kepada para atlet sepak bola dan bola voli putra dan putri menjelang dilaksanakannya Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Poralwilbar) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Pada keeempatan tersebut Danpasmar 1 kembali membangkitkan semangat para prajurit Pasmar 1 yang nantinya akan mewakili Kotama Korps Marinir pada ajang Poralwilbar tahun 2024.

“Siapkan segala sesuatu yang baik menjelang pelaksanaan pertandingan salah satunya dengan cara mempelajari kemampuan dan kekuatan lawan kita. Saya yakin dengan kemampuan kalian kita mampu menjaga kehormatan kita sebagai prajurit Korps Marinir pada ajang Poralwibar nanti,” ujar Danpasmar 1 di Lapangan Bola Mini Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (10/06/2024).

Untuk diketahui pada cabang Sepak Bola kontingen PS Marinir wilayah barat merupakan juara bertahan pada ajang Poralwilbar tahun lalu, dengan hasil itu target yang diberikan pada tahun ini diharapkan mampu mempertahankan capaian tersebut.

Hadir mendampingi Danpasmar 1 pada kesempatan tersebut adalah Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Beny Sarana, S.E., M.M., para Asisten Danpasamar 1, para Dankolak/Satlak Pasmar 1 serta Kayanus Sepak Bola serta Bola Voli Putra dan Putri.

Related posts