Danyonmarhanlan VII Kupang, Menghadiri Acara Pembukaan Latihan Glagaspur P1 – P2 Lantamal VII

(Kupang) Dalam rangka Latihan Gladi Tugas Tempur Tingkat 1 dan 2 P1-P2 Lantamal VII Tahun 2024, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M., Tr., Opsla., menghadiri acara Pembukaan Latihan P1 – P2 Lantamal VII yang digelar di Ruang VIP Mako Lantamal VII Jalan Supul Raya Bolok Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin, (10/06/2024).

Pembukaan Latihan P1 – P2 Lantamal VII dipimpin oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI I Putu Darjadna yang didampingi Katim penilai dari Kolatarmada 2 Letkol Laut (P) Ferry Kurniawan, dimana latihan ini dilaksanakan untuk meninjau sejauh mana kesiapan pangkalan dalam membina profesionalisme prajurit dan kesiapsiagaan dalam menjaga kedaulatan wilayah NKRI.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.Tr.,Opsla menyampaikan bahwa keterlibatan prajurit Yonmarhanlan VII dalam Latihan Glagaspur Pangkalan Tingkat 1 dan 2 Lantamal VII sebagai bentuk profesionalisme prajurit dalam mengantisipasi ancaman maupun bahaya dari luar, sehingga dapat menanggulangi dengan cepat dan tepat.

Related posts