Peduli Kebersihan, TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Kahayan Hilir Gotong Royong Bersihkan Lapangan Handep Hapakat

 

Pulang Pisau – Semangat gotong royong mewarnai kegiatan kerja bakti Anggota Polsek Kahayan Hilir, Anggota Koramil Kahayan Hilir bersama pegawai Kantor Kecamatan kompak membersihkan rumput di Lapangan Handep Hapakat Kecamatan Kahayan Hilir. Sabtu (08/06/2024) Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Rodie Damhodie, S.H., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan yang diberi nama “Jumat Bersih” ini diadakan dengan tujuan menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan contoh positif kepada masyarakat sekitar.

“Dalam kerjasama ini, TNI-Polri, bersama pegawai kantor kecamatan, dan masyarakat bergotong royong membersihkan Lapangan Handep Hapakat,” ujar Ipda Rodie.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Bersih ini, kita berharap masyarakat dapat menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Semangat gotong royong ini harus menjadi budaya yang terus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari kita,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan Jumat Bersih ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi antara Forkopimcam Kahayan Hilir dengan masyarakat.

“Dengan lingkungan yang bersih, kita berharap dapat menciptakan kesehatan dan keamanan yang lebih baik. Kerjasama dalam menjaga kebersihan lingkungan merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” tutupnya. (Humasrespulpis)

Related posts