ASTON Sorong Menjadi Pilihan Bapak Wakil Presiden RI & Istri Beserta Rombongan

Sorong, 7 Juni 2024 – ASTON Sorong Hotel & Conference Center menjadi Pilihan kembali Bapak Wakil Presiden Maáruf Amin beserta team kerja beliau selama berada di Kota Sorong. Pak Wapres tiba di hotel pada hari Rabu 14.30 Sore hari. Pak president menghadiri kegiatan di Kantor Gubernur dan juga kegiatan berikutnya yang bertempat di Ballroom ASTON Sorong.

Kunjungan kali ini menjadi kunjungan ke dua Bapak Wapres dan team di Hotel ASTON Sorong. Kunjungan team Wapres yang pertama kali pada tahun lalu 2023.

Pak Wapres dan team bertolak kembali ke Jakarta jam 10.30 WIT, menuju ke Makassar dan kembali ke Ibu Kota. Kunjungan kali ke 2 ini menjadikan ASTON Sorong Hotel & Conference Center menjadi Hotel yang tepat dikarenakan sudah dapat mempersiapkan kedatangan R1 – 02 dengan sangat professional.

‘’Pelayanan yang diberikan kali ini kami maksimalkan, mengigat ini adalah kunjungan beliau yan ke 2, Kami lengkapi segala kebutuhan pak wapres dan juga service maksimal dari seluruh staff, dengan tujuan ASTON Sorong akan menjadi pilihan utama dan satu –satunya pada kungjungan tamu VIP & VVIP yang akan dating”

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Related posts