Kapolres Ciamis Hadiri Expo Pendidikan dan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382

CIAMIS, JABAR ~ PW.Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menghadiri acara expo Pendidikan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382. Acara tersebut terselenggara di Area Lapang Parkir Aula Dinas Pendidikan, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar hadir bersama mendampingi Pj Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis lainnya. Meliputi Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han., Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Adang Firman.

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut serta berkeliling ke setiap stand yang ada di gelaran Expo Pendidikan. Dimana stand itu berisikan hasil karya dari setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah untuk dunia pendidikan. Dimana dukungan Polri diharapkan menambah semangat dunia pendidikan di Kabupaten Ciamis.

“Semoga sinergitas yang sudah terbangun dengan baik dapat terus ditingkatkan,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap even seperti ini menambah semangat dunia pendidikan untuk lebih baik dan maju kedepannya. Terutama dalam mencetak generadi muda yang berkualitas.

“Semoga pendidikan Kabupaten Ciamis semakin baik dan maju serta mengikuti perkembangan teknologi sehingga nantinya menciptakan putra putri terbaik bangsa dari Kabupaten Ciamis,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya. “Kami harap para orang tua dapat meningkatkan pengawasan anak-anaknya agar tidak terjerumus dengan hal-hal negatif maupun pergaulan bebas,” kata AKBP Akmal.

Jurnalis: Adyluhung

Related posts