Atlet Yonranratfib 2 Marinir Berprestasi Pada Kejuaraan Panahan Kasal Cup Archery Championship 2024

 

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Sidoarjo). Bertarung sengit pada kejuaraan panahan Kasal Cup Archery Championship 2024 dalam rangka memperingati memperingati Hari Pendidikan TNl AL ke-78 dan HUT ke-68 Penerbangan TNl AL tahun 2024, atlet panahan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) menduduki Juara ke 3 di nomor lomba Barebow Jarak 20 M Beregu Putra yang berlangsung di Lapangan Dakota Lanudal Juanda. Selasa (04/06/2024).

Kejuaraan panahan Kasal Cup Archery Championship 2024 yang diikuti oleh atlet-atlet panahan handal, salah satunya atlet panahan Yonranratfib 2 Mar Serka Mar Anang Suparman mampu bersaing dengan atlet yang lain.

Acara tersebut resmi dibuka oleh Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNl Sisyani Jaffar mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNl Dr. Muhammad Ali.

Di tempat terpisah Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena sudah mengharumkan satuan dengan keberhasilannya dalam berjuang untuk menjadi juara, selain rasa bangga atas prestasi yang telah diraih, disampaikan pula kepada prajuritnya, agar tetap semangat dan kembali berlatih dalam meningkatkan kemampuan menuju prestasi yang lebih tinggi lagi dengan selalu menjaga semangat sportivitas dalam setiap kompetisi untuk selalu menjadi yang terbaik.

Related posts