Kemenangan Gemilang, Anak Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Prestasi Emas Pada Kejuaraan Karate Nasional Se-Jatim Di Jombang

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Mohammad Naufal Zaky Putra dari Kopka Marinir Eka Hendra Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir, berhasil meraih prestasi gemilang pada Kejuaraan Karate se- Jatim JKC CUP Tahun 2024 yang digelar di Gor Merdeka, Jl. Gus Dur No.4, Candi Mulyo, Jombang, Jawa Timur. Minggu (21/04/2024) Malam.

Prestasi yang diraih Mohammad Naufal Zaky Putra, karateka dari Dojo Macan Kumbang 521 Kediri tersebut yaitu meraih Juara 1 Kategori Kumite + 55 Kg (Medali Emas) dengan mengalahkan Farhan, dari Dojo Inkanas Situbondo pada partai Final. Keberhasilan Mohammad Naufal Zaky Putra dalam kejuaraan karate se- Jatim JKC CUP Tahun 2024, tak lepas dari semangat dan kegigihannya dalam berlatih serta dukungan kedua orang tua yang selalu mendampinginya.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh Mohammad Naufal Zaky Putra pada Kejuaraan Karate Se-Jatim JKC tahun 2024. Prestasi ananda Mohammad Naufal Zaky semoga dapat memotivasi putra putri terbaik dari Prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai segudang mimpi dan prestasi yang bisa untuk digali lebih dalam

Danyonif 5 Marinir juga merasa bangga karena dengan kegiatan ini dapat memberikan wadah kepada putra putri terbaik Prajurit Yonif 5 Marinir dengan tujuan agar mereka mempunyai kegiatan positif dan melahirkan Atlet Karate handal yang akan menjadi andalan, bagi Satuan serta Jawa Timur dan Indonesia.

Related posts