Satlantas Polres Pulang Pisau Gencarkan Patroli Subuh

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Satlantas Polres Pulang Pisau menggencarkan Patroli Subuh di sejumlah titik tempat ngumpul masyarakat terutama anak-anak muda di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, untuk menekan terjadinya aksi balapan liar, tawuran dan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas khususnya dalam bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini, Jumat (22/3/2024).

Kasatlantas AKP Nurhadi mengatakan Patroli Subuh tersebut dilakukan personil piket fungsi Mako Polres Pulang Pisau mengecek sejumlah lokasi yang sering di jadikan tempat ngumpul masyarakat.

“Kegiatan Patroli Subuh ini kita laksanakan dengan sasaran yakni mencegah adanya aktivitas balapan liar, tawuran dan lain lain yang menjadi salah satu faktor terganggunya kondisi keamanan,dan kenyamanan masyarakat terkhusus pengguna jalan raya.ucap Kasatlantas.

Kasatlantas mengungkapkan, Patroli jalanan yang juga di gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa serta saat pelaksanaan Sholat.

“Semoga dengan kehadiran Polri di lapangan, masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan aman dan nyaman,” pungkas Kasatlantas.

Patroli Subuh ini akan berlangsung selama Bulan Ramadhan guna mengantisipasi pemakaian mercon, aksi tawuran antar kelompok, geng motor dan kejahatan lainnya.

Related posts