Pastikan Harga Komoditi Beras Aman dan Stabil Personel Polres Pangandaran Lakukan Pemantauan

PANGANDARAN, JABAR ~ PW.Polres Pangandaran Polda Jabar melaksanakan pengecekan dan monitor harga bahan pokok komoditas beras di pasaran. Pemantauan ini dilakukan ke kawasan Pasar Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (4 /3/2024).

Pemantauan tersebut dilaksanakan oleh anggota polres Pangandandaran.
Daru hasil pengecekan dan monitoring di lapangan terhadap ketersediaan/stok serta stabilitas arga beras di wilayah hukum Polres Pangandaran untuk stok cukup dan tidak ditemukan kelangkaan,” katanya.

Anggota Polres Pangandaran mengatakan koordinasi terus dilakukan dengan dinas terkait upaya stabilisasi harga beras dan kebutuhan pokok lainnya menjelang Bulan Suci Ramadan. “Kita terus berkoordinasi dengan Dinas terkait mengenai kestabilan harga.

Menurut pedagang beras Herna mengatakan, harga beras di Pasar Pananjung Kec Pangandaran Kab Pangandaran Beras kualitas Medium yakni Rp 16.000 per kilogram dan kualitas Premiun Rp 17.000 per kilogram,” katanya.

Sebagai informasi, Pemerintah khususnya Kabupaten Pangandaran berencana akan melaksanakan Gerakan Pangan Murah dalam rangka menekan dan menjaga stabilitas harga pangan di Kabupaten Pangandaran.*** Jurnalis: FAI

Related posts