Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., menerima kunjungan/Courtesy Call (CC) dari Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (Ka RSPAL) dr. Ramelan Surabaya Laksma TNI dr. Sujoko Purnomo, Sp.B., didampingi oleh Kolonel Laut (K) I Putu Sukayasa. Sp.KJ., beserta staf, yang berlangsung di ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Jumat (26/01).

Dalam pertemuan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kepala RSPAL dr. Ramelan beserta staf, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi di Koarmada II. Senada dengan Pangkoarmada II Kepala RSPAL dr. Ramelan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima dengan baik di Koarmada II.

Selain dalam rangka silaturahmi kunjungan tersebut juga untuk menjalin kerja sama antara Koarmada II dengan RSPAL dr. Ramelan untuk saling mendukung tugas-tugas yang akan datang.

Kegiatan ini diakhiri dengan penukaran cindera mata yang diberikan oleh Pangkoarmada II kepada Kepala RSPAL dr. Ramelan begitupun sebaliknya. Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II yaitu Kaskoarmada II, Kadisminpers Koarmada II dan Kadiskes Koarmada II.

Related posts