Tim Was Ops Itwasda Polda Kalteng Lakukan Pengecekan di Pos Pengamanan Lilin Telabang Candi Laras

Pulang Pisau – Tim Pengawas Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Kalteng melakukan Pengecekan di Pos Pengamanan Lilin Telabang Candi Laras, Jum’at (29/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut KBP Doni Wahyudi, S.I.K., selaku Auditor TK. III Itwasda Polda Kalteng Bersama tim melakukan pengecekan dan pemeriksaan administrasi dan data pendukung Operasi lilin telabang 2023 serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan.

KBP Doni Wahyudi, S.I.K., mengimbau agar para anggota yang bertugas selalu menjaga keselamatan, kesehatan dan tidak under estimated atau tidak meremehkan situasi saat berjaga dan selalu bersinergi dengan instansi lain saat berjaga.

“Diharapkan kepada personil yang terlibat pengamanan di pos yan maupun pos pam agar selalu meningkatkan kewaspadaan jangan lengah dan jaga kekompakan” Ungkapnya.

Operasi Lilin telabang 2023 merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam arus mudik dan perayaan hari Natal 2023 dan tahun baru 2024 yang aman, lancar dan kondusif. Pungkasnya

Related posts