Babinsa Koramil 0826/10 Waru Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako di Desa Ragang

PAMEKASAN PW – Babinsa Koramil 0826/10 Waru, Koptu Syaiful Anwar mendampingi kegiatan penyaluran bantuan sembako dari pemerintah melalui Kantor Pos Waru kepada Warga Desa Ragang, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Senin (4/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di tengah kondisi ekonomi yang masih sulit. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 443 warga Desa Ragang menjadi penerima manfaat. Setiap orang mendapatkan bantuan sebanyak 10 kg sembako.

Koptu Syaiful Anwar menegaskan pendampingan penyaluran sembako dapat berjalan lancar dan aman, memastikan semua warga yang membutuhkan menerima bantuan secara adil.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup mereka, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari,”ucapnya.

Disamping itu, Koptu Syaiful Anwar menyampaikan pentingnya sinergi antara pemerintah, aparat militer, dan masyarakat dalam mengatasi berbagai tantangan untuk saling membantu di tengah kesulitan.

“Dengan adanya bantuan sembako ini, diharapkan warga Desa Ragang dapat lebih kuat dan optimis menghadapi masa depan yang lebih baik,”tutupnya.

Related posts