Danyonmarhanlan II Pimpin Apel Gabungan Prajurit Lantamal II Padang

Padang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang mengikuti Apel Gabungan Satker Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, di Lapangan Apel Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Kota Padang. Senin (30/10/2023).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada hari Senin ini, merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Satker Lantamal II. Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., bertindak sebagai Penerima Apel seluruh Satker Lantamal II.

Dalam kesempatan ini Danyonmarhanlan II secara langsung memperkenalkan diri kepada seluruh personel jajaran Lantamal II sebagai Danyonmarhanlan II yang baru. Dan menyampaikan beberapa penekanan diantaranya di tahun Pemilu 2024 ini sebagai seorang prajurit TNI harus lebih bijak dan menjaga netralitas sebagai prajurit TNI, dan di setiap tugas yang dijalankan setiap hari sudah sepatutnya kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Lantamal II Padang yang telah hadir mengikuti dan melaksanakan Apel gabungan ini dengan lancar,” ujar Danyonmarhanlan II.

Related posts