LANTAMAL XIII HADIRI WORKSHOP DAN RAPAT KERJA UNIT PEMBERANTASAN PUNGLI WILAYAH KALTARA

TNI AL, Tarakan, 10 Agustus 2023 – Bertempat di Ballroom Swissbell Hotel, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. diwakili oleh Asintel Danlantamal XIII Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M. Tr.Opsla. menghadiri Kegiatan Workshop dan Rapat Kerja Unit Pemberantasan Pungli di Wilayah Kalimantan Utara. Kamis (10/08).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kaltara dan dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltara. Satgas Saber Pungli merupakan unit pemberantasan pungutan liar dengan tugas melaksanakan pemberantasan pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personil, satuan kerja dan sarana prasarana, baik yang berada di kementerian/lembaga maupun pemerintah daerah

Turut hadir mendampingi Asintel Danlantamal XIII, Danpomal Lantamal XIII, Kadispotmar Lantamal XIII dan Kadiskum Lantamal XIII.

Related posts