Personil Satbinmas Polres Pulpis Laksanakan Patroli dan Sosialisasi. Serta Himbauan untuk Cegah antisipasi Karhutla

 

Pulang Pisau- cegah dan Antisipasi Karhutla Polres Pulpis Lakukan Patroli dan Sosialisasi Giat patroli yang dianggap rawan terjadinya kebakaran, memberikan himbauan kepada salah satu warga masyarakat untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat memicu terjadinya karhutla di desa Hanjak Gohong kamis ( 03/08/2023)

Personil Satbinmas Resor pulpis melaksanakan kegaiatan patroli dan sosialisasi terkait Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa gohong Kecamatan Kahayan hilir.

Kasat Binmas Polres Pulpis IPTU Laaser Kristovor, S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang dilaksanakan di beberapa tempat yang ada di desa gohong Kecamatan hilir.

Dalam kegiatan itu, Personil melaksanakan kegiatan patroli bersama menyusuri hutan, lahan perkebunan, dan pemukiman warga. Sembari patroli menghampiri warga guna memberikan himbauan untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat memicu terjadinya kebakaran hutan maupun lahan dan mengajak warga untuk mengerti Karhutla.

Patroli pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan akan terus dilaksanakan guna mengurangi resiko terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kab. Pulang pisau. Imbuh kasat.

Related posts