Membaur dengan Masyarakat Satbinmas Polres Pulang Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas ( FSK) dengan tokoh masyarakat di Desa Pilang

menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Pulang Pusau berbagai upaya dilakukan Satbinmas salah satunya adalah dengan perkuat Forum silaturahmi Kamtibmas (FSK ) dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda didesa Pilang Kec. Jabiren Raya Kab.Pulang Pisau, Rabu ( 26/07/2023). pagi

Kasat Binmas Polres Pulang Pisau, IPTU Laaser Kristovor,S.H. didampingi anggota Binmas Polres Pulang Pisau, memberikan himbuan penyakit masyarakat serta untuk mengaktifkan kembali poskamling dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta tentang larangan Karhutla bertempat kantor desa Pilang Kec. Jabiren Raya Kab.Pulang Pisau

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan Tokoh Agama, Tokoh Adat bersama masyarakat dapat menjalin tali silaturahmi dengan Polri khususnya Polres Pulang Pisau.
IPTU Laser Kristovor,S.H. juga mengatakan silaturahmi dengan para Tokoh, demi terwujudnya ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat.

“Membangun komunikasi dengan para Tokoh² yang ada didesa Pilang merupakan Kegiatan yang kami lakukan Kegiatan ini sangat penting, untuk sama sama menjaga kamtibmas Peran para Tokoh sangat dibutuhkan,” kata IPTU Laaser Kristovor,S.H.

Hal tersebut juga merupakan giat rutin satbinmas turun kelapangan di tengah tengah masyarakat memberikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat, dan secara langsung polisi adalah bagian dari masyarakat itu sendiri agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.”

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K melalui kasat binmas mengatakan kegiatan ini adalah merupakan salah satu mendekatkan kepolisian perkuat silaturahmi kamtibmas pihak Kepolisian kepada masyarakat,” pungkas nya.

Semoga forum silaturahmi Kamtibmas berjalan terus antar masyarakat dengan Polri dapat dilakukan dengan baik” tutup kasat.

Related posts