Kapolres Pulang Pisau Hadiri Acara Pelepasan Atlet Porprov Kabupaten Pulang Pisau

 

Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K, menghadiri acara pelepasan atlet kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Pulang Pisau ke Porprov Kotawaringin Timur XII tahun 2023 yang bertempat di Kantor Bupati Pulang Pisau. Selasa (25/07/2023) Pagi.

Acara pelepasan kontingen Porprov Kabupaten Pulang Pisau dihadiri Bupati Pulang Pisau, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Ketua KONI dan Ketua IPSI Kabupaten Pulang Pisau beserta tamu undangan lainnya.

Pelepasan secara resmi kontingen Pulang Pisau ke Porprov Kotim XII tahun 2023 ditandai dengan penyerahan bendera daerah dari Bupati Pulang Pisau kepada ketua kontingen.

Adapun jumlah kontingen yang diberangkat sebanyak 312 orang dengan rincian Yaitu, Atlet : 216 orang, Official : 79 orang, Pengurus Koni : 20 orang dan Tim Medis : 6 orang dan dalam pemberangkatan tersebut Menggunakan Ranmor sebanyak 2 Buah R4 Bus (Atlet), 5 Buah R4 (Pendamping), dan 1 Buah R4 (Tim Medis) serta dilakukan pengawalan oleh Sat Lantas Res Pulpis Menuju Kab. Kotawaringin Timur.

Ditemui usai menghadiri kegiatan tersebut Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K, mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet kontingen Kabupaten Pulang Pisau, junjung tinggi sportivitas dan berikanlah yang terbaik demi mengharumkan nama kabupaten Pulang Pisau, ujar Kapolres

“Kalah dan menang dalam pertandingan itu hal yang biasa, tapi jangan punya mental kalah sebelum bertanding maka dari itu saya harapkan kepada atlet yang ikut bertanding untuk dapat memberikan performa yang terbaik” Pesan Kapolres.

Menurut Kapolres bahwa dirinya tidak menyangka dari ratusan kontingen yang diberangkatkan tersebut ada beberapa diantaranya merupakan personil Polres Pulang Pisau yang akan turut serta dalam perhelatan Porprov.

Kepolisian tidak pernah membatasi personil yang memiliki bakat dalam olaharaga ataupun kegiatan positif lainnya, malahan kita mendukung jika personil polres pulang pisau ditunjuk untuk ikut dalam kompetisi olahraga seperti Porprov ini” Pungkasnya.

Related posts