Tingkatkan Kemampuan Prajurit Yonangmor 1 Marinir Laksanakan Hanmars

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Senin (24/07/2023). Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik dan mental prajurit Rata Yudha Bhakti (Yonangmor 1 Marinir) melaksanakan kegiatan Hanmars  dengan menempuh jarak 8 km di seputaran Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.

Ketahanan Mars (Hanmars) merupakan pembinaan jasmani prajurit dan merupakan salah satu agenda rutin untuk menjaga ketahanan prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir  kegiatan Hanmars ini dimulai dari pengecekan personil, pemanasan dan dilanjutkan dengan penyampaian tentang rute pelaksanakan Hanmars.

Kegiatan Hanmars dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusias oleh seluruh prajurit yang di pimpin oleh Letda Mar Suwandi selaku Danton Ang kompi truck C. Prajurit Yonangmor 1 Mar kompak dalam mengayunkan kaki serta menyanyikan lagu- lagu mars untuk menghilangkan rasa lelah.

Danyon Angmor 1 Marinir Letnan Kolonel Mar Edo Sidharta Halilintar, M. Tr, Opsla., menyampaikan bahwa “Tujuan kegiatan Hanmars ini untuk meningkatkan kekuatan fisik serta stamina selain itu diharapkan dapat membangun kekompakan prajurit Yonangmor 1 Mar.”

Related posts