Sambut HBA Ke -63 Dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD) ke – 23 Kejari Barut Gelar Bakti Sosial.

Barito Utara- Menjelang Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 tahun 2023,Kejaksaan negeri Barito utara ( Kejarj barut ) melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, antara lain pasar murah, pemeriksaan kesehatan gratis dan anjangsana,18/7/2023.

Kepala Kejaksaan negeri ( Kajari) Barito utara Fadilah S.H, M.H melalui Kasi Intelijen M.Ariffudin,S,H kepada media ini menyampaikan bahwa dilaksanakanya rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut selain dalam rangka menyambut HBA ke -63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD) ke – 23 juga merupakan bentuk kepedulian kejaksaan kepada kesejahteraan warga masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan bakti Sosial berupa pasar murah, anjangsana dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum ini kami bisa membantu meringankan beban masyarakat, bertatap muka dan berbaur langsung dengan warga masyarakat yang ada disini, serta yang terpenting merupakan bentuk dan rasa kepedulian kejari barut bagi kesejahteraan masyarakat ” ungkap Arif.

Selanjutnya Arif sapaan akrabnya mengatakan dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan terkait fungsi dan tugas kejaksaan.

“Dalam pelaksanaan bakti sosial ini selain menjalin silaturahmi kami menyempatkan waktu mensosialisasikan fungsi dan tugas pokok kejaksaan kepada warga masyarakat, dengan harapan hubungan antara kejaksaan dan warga masyarakat barito utara bisa lebih dekat dan humanis ” Tutupnya ( RD)

Related posts