Prajurit Nanggala dan Jalasenastri Ikuti Berbagai Perlombaan Pada HUT Yonif 6 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Selasa (18/07/2023). Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Batalyon Infanteri 6 Marinir yang ke-61, segenap prajurit Nanggala dan Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 mengkuti berbagai macam perlombaan yang digelar di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Perlombaan tersebut diikuti oleh pasangan suami istri yang mewakili masing-masing Kompi dari Yonif 6 Marinir, berbagai perlombaan tersebut antara lain menghias tumpeng, memasangkan brevet pada suami, balap sarung, joget dengan menggunakan balon yang di tempelkan di kepala antara suami istri dan menyamarkan muka dengan samaran ke muka suami.

Tujuan digelarnya perlombaan ini adalah untuk mempererat kekeluargaan yang ada di lingkup Batalyon dan di rumahtangga, serta sebagai sarana meningkatkan kekompakan antar suami istri, meningkatkan keterampilan dan kreatifirtas.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit dan Jalasenastri Ranting D Cabang 2 karena sudah ikut hadir untuk memeriahkan Hari Lahir Batalyon Infanteri 6 Marinir ini, “Semoga kedepannya semakin menambah solidaritas dan kekompakan antara keluarga besar Yonif 6 Marinir,” pungkasnya.

Related posts