Bukan Hanya Handal Di Medan Perang Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Juga Profesional Dalam Pengamanan

(Surabaya). Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) bukan hanya handal dalam melaksanakan tugas pokok di medan perang, namun prajurit juga profesional dalam kegiatan pengamanan bersama Kepolisian menjaga stabilitas dan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan melakukan pengamanan berlangsungnya pertandingan sepak bola di Stadion Bung Tomo, Benowo, Surabaya. Sabtu (08/07/2023).

Wakil Komandan Yonranratfib 2 Marinir Mayor Mar Bambang Winarno selaku Komandan Satuan Setingkat Batalyon (SSY) dari Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) bersama anggota dalam pelaksanaan tugas bertujuan melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola persahabatan Persebaya VS Barito Putra.

Wadan Yonranratfib 2 Marinir menyampaikan, kepada prajurit yang terlibat dalam SSY Pengamanan sepak bola ini agar melaksanakannya sesuai standar operasional prosedur (SOP) pengamanan, cegah adanya kegiatan maupun potensi lain yang dapat mengganggu keamanan maupun ketertiban selama berlangsungnya pertandingan sepak bola.

Lebih lanjut disampaikan, “Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab karena tugas yang diberikan kepada kita semua merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan,” tegasnya.

Related posts