Wujud Perhatian Dari Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Dalam Pembinaan Hubungan Dan Soliditas Dengan Prajurit.

(Surabaya) PW,- Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap personel Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyon Zeni 2 Mar) Letkol Marinir Samsul Arif M.Han memberikan pengarahan ( jam komandan) kepada segenap anggota Yonzeni 2 Mar yang dilaksanakan di ruang serbaguna Yonzeni 2 Mar pada hari Rabu, (12/04/2023).

Jam komandan merupakan suatu wadah komunikasi 2 (dua) arah antara pimpinan dengan prajurit, Dalam hal ini untuk menyampaikan informasi kegiatan yang berkembang di seputaran kedinasan dan juga untuk menyampaikan penekanan serta aturan – aturan dari Komando atas untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh segenap prajurit. Kegiatan ini juga untuk menerima masukan serta saran yang disampaikan oleh prajurit.

Kegiatan ini memiliki makna penting bagi setiap prajurit selain dapat meningkatkan moril dan disiplin bagi anggota satuan  jam komandan juga berguna untuk dapat mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dilaksanakan. Sehingga kegiatan – kegiatan kedepan akan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal sesuai program yang telah ditentukan Komando atas.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Samsul Arif M.Han menyampaikan beberapa hal  menonjol yang berkembang di satuan serta mengingatkan kembali arti disiplin dalam hal apapun dan memberi penekanan kepada prajurit nya untuk menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri serta nama baik satuan tegas nya.

Related posts