Ucapan Terima Kasih Danpasmar 1 Kepada Para Mantan Danyon

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Senin (26/12/2022). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengucapkan terimakasih kepada para mantan Komandan Batalyon (Danyon) yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai pemimpin satuan serta menempati jabatan baru, kegiatan bertempat di Lobby Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.

Pada kesempatan ini, Letkol Mar Seger Biarwa S.A.P., M.tr.Opsla., Letkol Laut (K) Dr. Suryantoko, SP.THT.KL,M.Tr., serta Letkol Mar Budi Cahyono M.Tr. Opsla., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Komlek 1 Mar, Danyon Kes 1 Mar, serta Danyon Bekpal 1 Mar menerima penghargaan berupa plakat dari Danpasmar 1 atas dedikasinya kepada Pasmar 1 selama bertugas sebagai Komandan Batalyon.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan salam perpisahan atas tugas serta tanggung jawabnya selama menjadi Komandan Batalyon. Saya yakin dengan bekal pendidikan, pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki akan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif di manapun kalian bertugas, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan Pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., sertab para Pejabat Utama (PJU) di jajaran Pasmar 1.

Related posts