SATBINMAS POLRES PULPIS TIDAK HENTI HENTINYA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

Pulpis….Satbinmas Polres Polres Pulang Pisau Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilkum kab.pulpis, pers satbinmas memberikan himbuan kepada warga masyarakat pentingnya mematuhi protocol kesehatan covid 19, guna dapat memutus mata rantai penyebaran yang sampai saat ini masih ada. Rabu ( 21/12/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Pers satbinmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbuan bermasker, cuci tangan dan jaga kebersihan kepada warga wajib mematuhi untuk menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dengan cara 5M agar tidak terpaparnj Virus Covid 19 diharapkan juga menerapkan pola hidup sehat dengan pakai sabun. Ikuti anjuran pemerintah dan aturan kesehatan.

Kegiatan Binluh atau himbuan ini dilaksanakan selain untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas juga untuk pembinaan kepada masyarakat serta untuk menjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat agar masyarakat mengerti tentang Covid -19 serta bahaya nya.

Kasatbinmas Polres Pulang Pisau IPTU Ujang Kustarman mengatakan bahwa “Kegiatan Binluh yang dilaksanakan oleh pers satbinmas adalah untuk memberikan Himbauan Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Nataru dan memberikan Info kepada masyarakat tentang Virus Corona yang mana sat ini masih ada, dan agar masyarakat wajib mematuhi Protokol Kesehatan,” ucap Kasat.

Related posts