Danmenkav Beri Hadiah Pada Juara Turnamen Bola Liga Kavaleri 1 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Rabu (14/12/2022). Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., memberikan hadiah kepada juara di Turnamen Bola Liga Kavaleri 1 Marinir di Lapangan Bola Mini, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Selain meningkatkan kemampuan di bidang olahraga sepakbola, tujuan diadakannya Turnamen Bola Liga Kavaleri 1 Marinir ini adalah untuk meningkatkan dan memacu prestasi para pesepakbola di Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar).

Danmenkav 1 Mar berharap setelah ajang tersebut para prajurit bisa lebih termotivasi untuk lebih baik dan bisa berprestasi di laga manapun, tak hanya memberikan hadiah kepada Juara 1 pada Laga itu,  beliau juga memberikan hadiah di berbagai macam kategori perlombaan.

Perlombaan itu antara lain juara 1 pencetak gol terbanyak diraih oleh Pratu Mar Azman dari Batalyon Ranratfib 1 Marinir, juara 1 fotografer bertema sepakbola ditaih oleh Serda Mar Agus Wahyudi dari Batalyon Kapa 1 Marinir, juara 1 supporter terbaik diraih oleh supporter Batalyon Tankfib 1 Mar dan Juara 1 Liga Kavaleri 1 Marinir diraih oleh tim sepakbola Batalyon Tankfib 1 Mar.

Related posts