Yonmarhanlan VI Makassar Ikuti Upacara HUT Armada RI Ke-77 Tahun 2022

(Makassar) PW : TNI AL, Kormar. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Armada RI Ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Apel Arafuru Mako Lantamal VI Jalan Yos Sudarso No.308 Kota Makassar. Senin (05/12/2022).

Bertindak selaku inspektur upacara HUT Armada RI yang ke -77 Tahun 2022 Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si, dan sebagai pasukan upacara terdiri dari seluruh Satker dijajaran Lantamal VI Makassar.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang di bacakan Wadan Lantamal VI mengatakan, Prajurit Ghora Wira Madya Jala yang saya banggakan hari ini, dengan penuh rasa bangga, setiap kali saya berdiri di depan kalian hati saya selalu bergetar yang tidak pernah lengah menjaga Laut Nusantara dipundak kalianlah jaminan kejayaan maritim indonesia dapat dibangun menjulang membahana melalui pengorbanan dan pengabdian “Kalian Adalah Wujud Nyata Dari Sesanti Jalesveva Jayamahe Justru dilaut Kita Jaya”.

Ditempat yang sama Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Aris Wibiatmoko atas nama pribadi dan keluarga besar Yonmarhanlan VI Makassar mengucapkan Dirgahayu Armada RI yang ke-77 Tahun 2022 ” Armada Ksatria Pengawal Samudera Indonesia,” Ujarnya.

Related posts