Komandan Pasmar 2 Menutup Kejurnas Arung Jeram Tahun 2022

(Probolinggo) PW : TNI AL, Kormar. Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan mewakili Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Mayjen TNI (Mar) Purn. F. Saud Tambatua, menutup Kejuaraan Nasional Arung Jeram tahun 2022, di Sungai Pekalen Probolinggo, Jawa Timur. Minggu (04/12/2022).

Dari hasil penyelenggaraan kejuaraan Arung Jeram, kategori Open Men yang diraih oleh Tim dari Jawa Barat sebagai Juara 1, Juara 2 diraih oleh Tim dari DKI Jakarta dan Juara 3 di raih oleh Tim dari Jawa Tengah.

Pada kesempatan yang baik ini, saya mewakili Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) mengucapkan selamat untuk rekan-rekan yang meraih juara, tentunya hasil tidak pernah berkhianat, apa yang rekan-rekan buktikan pada empat hari ini menjadi bukti bahwa kita manusia diberikan dua oleh Tuhan YME, yaitu berikhtiar dan berdoa hasilnya adalah milik Tuhan YME dan Tuhan YME telah memberikan yang terbaik, bagi yang belum juara tentunya ini bukan satu hal perlu ratapi, tetapi kita dapat kegembiraan dan kebersamaanya.

Saya berharap, kedatangan kita disini menjadikan ibadah dan menjadi catatan yang baik bagi kita, dan untuk daerahnya, tentunya dikemas dalam sportivitas untuk kebersamaan bersilaturahim.

Diakhir sambutan, mewakili Pengurus FAJI Pusat, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada pengurus daerah FAJI Jawa Timur dan kepada rekan-rekan yang tergabung dalam kepanitiaan, para sponsor dan masyarakat sekitar yang telah berpartisipasi mensukseskan penyelenggarakan kegiatan ini, sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy S, Sekjen FAJI Hendri Camar, Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Kolonel Irfan Bahtiar, Kepala Bidang Kompetisi Joni Kurniawan, dan Pengurus PB FAJI Pusat maupun Daerah.

Related posts