Jelang Akhir Tahun 2022, Batalyon Infanteri 3 Marinir Laksanakan Do’a Bersama

(Sidoarjo) PW : TNI AL, Kormar  . Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir menggelar do’a bersama menjelang akhir tahun 2022 di Musholah Al Aziz Yonif 3 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (01/12/2022).

Kegiatan do’a bersama yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberi kesehatan, kelancaran dan keberkahan di tahun 2022, serta memanjatkan do’a semoga di tahun 2023 mendatang Batalyon Infanteri 3 Marinir diberikan kemudahan, kesuksesan dalam setiap rencana dan langkah kegiatan ke depan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya doa bersama, diharapkan Batalyon Infanteri 3 Marinir dapat menjadi lebih baik ditahun 2023 dan dapat melaksanakan amanah yang diberikan negara dengan baik, dalam rangka mendukung terwujudnya Korps Marinir yang sukses baik disaat sekarang dan di masa yang akan datang.

Related posts