Atlet Dayung Yonif 5 Marinir Ikuti Kejuaraan Nasional Arung Jeram Tahun 2022

(Probolinggo) PW : TNI AL, Kormar. Atlet dayung Batalyon Infanteri 5 Marinir mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram tahun 2022 di Songa Adventure Rafting, Probolinggo, Jawa Timur. Kamis (01/12/2022).

Kejurnas Arung Jeram Tahun 2022 tersebut diikuti 18 Provinsi yang ada di indonesia yang berlangsung mulai tanggal 01 sampai dengan 04 Desember 2022. Pada kesempatan kali ini Atlet dayung Yonif 5 Marinir mewakili provinsi Jawa Timur, adapun materi yang di perlombakan yakni Sprint, Head to Head, Slalom, dan Down River Race.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan kepada seluruh atlet dayung Yonif 5 Marinir agar mengikuti perlombaan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas agar mendapatkan hasil yang maksimal. “Aplikasikan semua kemampuan yang kalian miliki dalam Kejurnas ini, agar gelar juara bisa kita raih dengan nilai yang tinggi,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut juga selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkata Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Related posts