Jelang HUT Ke- 77 Korps Marinir Tahun 2022 Danmenbanpur 2 Marinir Adakan Kunjungan Sosial

(Surabaya) PW ,- Sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga prajurit, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Marinir) Kolonel Marinir Firman Gunawan Beserta Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir Ny. Firman Gunawan mengadakan kunjungan sosial kepada prajurit yang sakit di Griya Loka Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/11/2022).

 

Pada kunjungan tersebut Danmenbanpur 2 Marinir dan ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 yang didampinggi Paspers Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Hendro Wijiantoro mengunjungi Peltu Mar Norman Sukaca anggota Yonbekpal 2 Marinir yang mengalami sakit komplikasi. Pada kesempatan ini rombongan Danmenbanpur 2 Mar disabut Danyonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Dany Christiawan Sukma Putra beserta Ketua Ranting C Cabang 3.

 

 

Dalam penjelasannya, Danmenbanpur 2 Marinir mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk membina aspek kultural atau pembinaan tradisi di jajaran Menbanpur 2 Marinir serta membangun semangat kebersamaan (Spirit of Togetherness) serta melaksanakan salah satu rangkaian dalam menyambut perayaan HUT ke- 77 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2022 mendatang.

 

 

“Semoga dengan kedatangan kami bisa memberikan manfaat berupa motivasi bagi personil dan keluarga yang ditimpa musibah, percayalah bahwa setiap ujian dalam hidup bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu Ridho Allah SWT,” ujar Danmenbanpur 2 Marinir.

 

Related posts