Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Webinar Kesehatan Dan Kembangkan Kreatifitas

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. I Gede Edy Supryadi beserta Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 mengikuti webinar Kesehatan dan mengembangkan kreatifitas di ruang Jalasenastri Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (25/10/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Jalasenastri PG Mabesal dan dipimpin langsung oleh Ketua PG Mabesal NY Delly Sunaryo yang juga diikuti oleh seluruh anggota Jalasenastri.

Dalam Wabinar tersebut bertemakan Pola Hidup Sehat disertai olahraga di rumah dan ketrampilan dalam membuat Kreasi Snack Hand Bouquet. Pada materi Pola Hidup Sehat disampaikan oleh DR.med. dr. Maya Surjadjaja, M.Gizi, SpGK, IAAF yang menjelaskan tentang pola hidup yang sehat dengan mengkonsumsi makanmakanan bergisi dan istirahat yang cukup. Sedangkan untuk kreasi Snack Hand Bouquet disampaikan oleh Ny. Mira Joko Prasetyo.

Pada kesempatan tersebut Ny. I Gede Edy Supryadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 untuk menambah wawasan dalam berkarya untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

“Semoga dengan karya-karya Ibu-ibu Jalasenastri mampu membantu perekonomian keluarga,” pungkasnya.

Related posts