Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Juara Dua Kejuaraan Binaraga Dandim Kediri Cup 2022

(Kediri) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir atas nama Kopda Marinir Acep Pebriyanto kembali berhasil meraih prestasi sebagai juara ke dua pada kejuaraan Binaraga piala Dandim 0809 Kediri kategori TNI-Polri di Gedung Olahraga Joyoboyo, Kediri, Jawa Timur. Minggu (16/10/2022) malam.

Kontes binaraga tersebut dilaksankaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022, terlihat sangat antusias dan semangat yang membara dari raut wajah para kontestan pada saat beraksi di atas panggung.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Kopda Marinir Acep Pebriyanto yang telah mengharumkan nama Satuan dengan memperoleh juara ke dua dalam kejuaraan Binaraga piala Dandim 0809 Kediri tahun 2022, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya, keluarga besar Yonif 5 Marinir pada khususnya.

“Prestasi demi prestasi yang telah diraih selama ini janganlah membuat sombong dan berpuas diri, karena prestasi tersebut merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, hal ini menunjukkan bahwa latihan yang dilaksanakan cukup baik, sehingga bisa mencapai hasil yang diinginkan,” Ujar Danyonif 5 Marinir.

Related posts